Senin, 23 Februari 2015

Sepenggal Cerita Dari Fhauzie CS

ASSALAMUALAIKUM WR WB BeTe.COM (Brebes Tegal Community) Terima kasih buat mas aji sebelumnya yang sudah membagikan sepenggal kisah hidup aku dan sedikit profil tentang saya

Nama ahmad fauzi ttl brebes lengkong 12 maret 1994.. Aku anak pertama dari 2 bersaudara & alkhamdulilah itu cowo semua , saya tumbuh dalam keluarga yang sederhana di besarkan dalam lingkungan yang kecil ( anak desa ) kata mr. Tukul wong ndeso hehehe , biarpun ndeso mudah*n rejeki koto aamiin ..
Aku ingin menjadi panutan buat adi*ku , bisa mnjdi sosok yg tegar & kuat dalam menghadapi hal apapun , bisa menjadi pribadi yang bijak ,
 
seperti kebanyakan anak pada umumnya , cita* saya ingin ngebahagian ibunda tercinta , apapun caranya akan saya lalukan , karna ibu adalah segalanya. Walaupun saya memberikan bumi & isinya tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu ibu.
Buat ayah , yang sudah kembali kehariban sang ilahi , maafin fhauzie blum sempet ngebahagian ayah , tpi dalam setiap untaian do'a fhauzie , fhauzie selalu memohon kepadaNya , agar Dia (Allah) selalu menjaga ayah , mengampuni semua kesalahan* ayah , '' 18 - 3 - 2006 ''
Ayah , aku sekarang sudah beranjak dewasa menjadi pria yg tegap & (ganteng) hihihi
Apakah ayah tau ?? Semenjak ayah pergi , ibu membesarkan mendidik merawat kita bertiga hanya seorang diri , fhauzie klas 6 lukie clas 3 & dhanie bayi berumur 15 harie , klo inget masa* kelam tersebut , sedih , air mata menetes tak terasa , tpi aku akan mengingat semua masa* itu , agar aku tidak lupa darimana aku berasal , akan aku jadikan semua kenangan itu , menjadi pelecut semangat dalam hidupku , agar kehidupan keluargaku membaik ( maaf jadi curhat )
dalam masalah sifat - pendiam - agak pendendam - sulit memaafkan - sebernya sih humoris , hahahah
Tampang yang pasti ganteng , wkwkwkwk
Dan itu lah saya FCS II

To Be Continue .. ( hahahah power rangers )

Thanks sahabat bete.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar