Sabtu, 06 September 2014

PENYESALAN seorang ECHO DULUNYA RANDY

Pertama kenalkan saya eko sadewo nama di fb sih Echo dulunya Randy (jgn lupa add yaah)

aku mo ngisahin cerita yang mungkin nggak akan bisa saya lupakan 

kisahku yang membuat orang yang ku kasihi pergi meninggalkan ku.. 
memang semua ini salahku.. 
aku g pernah ngehargain dia.. 
dia yang selalu mengisi hari” ku.. 
dia yang slalu ada buat ku.. 
saat ratap tangisku merebak saat hatiku bahagia dia slalu ada untukku 
dia buat ku mengerti apa arti CINTA 
dia mengajari ku banyak hal yang kadang tak ku mengerti
yang sering ku anggap semuanya palsu 
 tpi q tahu bahwa semua itu dia lakukkan hanya utk ku.. 
utk ku yg tak mengganggap dia ada.. 
tak banyak yg dapat ku berikan buat dia sekarang.. 
dia yang sudah pergi meninggalkan hidupku.. 
tak ada yang bisa ku lakukan sekarang.. 
buat membalas kebaikkannya 
yang tak pernah ku hargai..
yang ku anggap palsu.. 
kan ku kenang smua hari” yg kita laluin bersama..
hari” dimana ku sering menyakitimu kenangan antara kamu dan aku 
kan selalu abadi sampai kapan pun dalam diriku.. 
ku cuma bisa bilang makasih dan sorry.. 
karna aku sering bikin kamu marah, cemburu 
ku nyesel udah nglakuin itu dulu.. 
tpi aku sadar kalau penyesalan selalu datang terlambat.. 
tpi permintaan maaf takkan pernah terlambat.. 

sory.. simpel


NB : buat yang merasa dan maaf namanya tidak dapat di publikasikan :(

1 komentar: